Breaking News

Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Ramai Di Kunjungi Warga Wonosari Kinali


Pasaman Barat, Figurnews.com– Pada hari ketiga Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis yang digelar di salah satu rumah warga Bapak Ngatimin, Jorong Bancah Kariang Wonosari, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Rabu pagi (27/07/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat masih kita lanjutkan hari ini, terlihat kegiatan pengobatan gratis yang kita laksanakan hari ini mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat sekitar yang ada di Wononosari, pada pelaksanaannya kita melayani masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pengobatan gratis.

"Sama seperti 2 hari sebelumnya, pengobatan gratis ini masih ditujukan untuk semua kalangan masyarakat. Semua masyarakat bisa menikmati layanan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis dari Polres Pasaman Barat," ucapnya M. Aries.

Ditambahkannya, dalam pelayanan pengobatan gratis ini, pihaknya melibatkan tenaga medis dari klinik Polres Pasaman Barat, dan juga kegiatan pengobatan gratis ini akan terus kita lakukan di seluruh Kecamatan yang ada wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

Dalam pelaksanaan pengobatan hari ini Polres Pasaman Barat memberikan pelayanan Kesehatan kepada 57 orang warga yang mengalami gangguan kesehatan, seperti demam, batuk dan penyakit lainnya.

"Hari ini ada sebanyak 57 orang masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis," ujarnya.

M. Aries menambahkan, dalam pelayanan kesehatan ini, Polres Pasaman Barat juga menyediakan dokter yang akan melakukan pemerikasan kepada masyarakat dan langsung diberikan obat sesuai hasil diagnosa dokter. Selain melayani pengobatan gratis untuk masyarakat, kegiatan ini juga melayani sebanyak 4 orang masyarakat yang ikut melaksanakan vaksinasi.

"Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, masyarakat akan terbantu dalam pelayanan kesehatan, dan Kepolisian khusunya Polres Pasaman Barat lebih dicintai lagi oleh masyarakat”, harap M. Aries.

Dari hasil pantauan dilapangan, Polres Pasaman Barat memberikan 57 paket sembako kepada masyarakat, yang sudah selesai melakukan pengobatan," tutupnya. (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre