Breaking News

Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Menerima Penghargaan dari Kementrian PPPA

 



Tulang Bawang Provinsi  Lampung, Figurnews.com -  Kabupaten Tulang bawang meraih penghargaan; Kabupaten Layak Anak 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Penghargaan diserahkan langsung Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati di Novotel Hotel Golf, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (22/7/2022), dan diterima Kadis Kominfo Tulang Bawang Desia Kesumayudha mewakili Bupati Winarti.

Menteri yang kerap disapa Bintang Puspayoga itu menekankan, pemenuhan hak-hak anak perlu dukungan lintas sektor.

“Anak butuh ekosistem yang mendukung tumbuh kembangnya sehingga peran semua ekosistem wajib hukum,” ujar Bintang.

Dia mengemukakan, media, dunia usaha dan swasta memiliki peran penting dalam mendukung peran pemerintah mewujudkan Kabupaten Kota Layak Anak.

"Empat hak dasar anak, adalah hak untuk hidup, hak untuk tumbuh dan berkembang, hak partisipasi, serta hak perlindungan," tambah dia.

Terpisah, Bupati Tulang Bawang Winarti berharap penghargaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur Pemerintah Daerah di Tulang Bawang dalam melaksanakan pelayanan secara optimal dan mampu melaksanakan 25 program BMW Tulang Bawang  dengan sangat baik dan luar biasa.

“Penghargaan ini tentu menyempurnakan kesuksesan 25 program BMW Tulang Bawang. Semoga Kabupaten Tulang Bawang senantiasa sukses dan mampu 

 Mewujudkan visi misi Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera,” tutur nya.(Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre