Breaking News

Pelayanan Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Menyasar Ke Kecamatan Gunung Tuleh


Pasbar,Figurnews.com--Polres Pasaman Barat terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka pengobatan secara gratis untuk kesehatan masyarakat. Kali ini pengobatan gratis menyasar ke Jorong Kartini, Nagari Muara Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Kamis (28/07/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, pengobatan gratis terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat terhadap kesehatan masyarakat.

Sebelumnya Polres Pasaman Barat telah menggelar pengobatan gratis di Bancah Tarok Jorong Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Pos Polisi Simpang Tiga Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Jorong Wonosari, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, hingga kedepannya akan menjangkau sebanyak 11 Kecamatan yang ada di wilayah Pasaman Barat.

"Hari ini kita melaksanakan pengobatan secara gratis untuk masyarakat di Jorong Kartini Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, dengan jumlah masyarakat yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan sebanyak 57 orang," ucapnya.

M. Aries menerangkan, masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan dilayani oleh tim medis dari Klinik Polres Pasaman Barat, selanjutnya diberikan obat sesuai dengan hasil diagnosa dokter.

Masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan dan pengobatan, pihaknya juga memberikan paket sembako. Selain itu, Pelayanan Pengobatan gratis ini, pihak Polres Pasaman Barat juga melakukan pelayanan vaksinasi boster sebanyak tiga orang, vaksin tahap I sebanyak tiga orang dan vaksin tahap II sebanyak dua orang.

"Semoga dengan adanya pelayanan pengobatan gratis ini dapat membantu semua kalangan masyarakat tanpa ada membedakan latar belakang," pungkasnya. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre