Breaking News

PC LDII Sungai Lilin Menggelar Workshop KLABING


SUNGAI LILIN MUBA, Figurnews.com - PC LDII Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, pada hari Kamis - Minggu 20 -23 Juli 2022 kemarin, mengadakan acara workshop dengan judul Kelas Bisnis Internet Marketing (KLABING).

Dalam acara tersebut di ikuti 50 UMKM  yang dihadiri oleh Wanhat DPD LDII KH Achmadi, Tomas Khoirudin, Toga  Yus Rustandi, dan  Rendi ditemani 5 orang dari perwakilan Bank Untuk sebagai pemateri Arif Susanto.

" Kegiatan itu terwujud berkat bekerjasama antara PC LDII sungai lilin dengan Bank BSI dan Rumah Digital sebagai EO,"ungkap wanhat LDII KH Achmadi

Lebih lanjut Achmadi menyampaikan bahwa, tujuan dari workshop itu sendiri adalah, mempelajari konsep digital marketing dan komunikasi online,bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif.

" Tentu, nantinya akan lahir 50 starup baru yang akan ikut bersaing secara sehat dalam dunia bisnis online," ungkapnya. 

Kemudian dikesempatan itu pula , perwakilan dari Bank BSI Rendi mengatakan, dirinya menyambut baik acara workshop ini serta memberikan penghargaan yang luar biasa kepada PC LDII Sungai Lilin.

" Kami siap membina 50 UMKM termasuk dalam pembiayaan," ungkapnya.

Sementara Iswan Nur Budin (27) salah satu peserta asal Sungai Lilin mengatakan, Ia merasa senang sekali diselenggarakan workshop ini karena sangat membantu sekali dalam pengetahuan di bidang internet marketing.

" Saya berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan lebih detail dan mendalam," pungkasnya (Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre