Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Pali



Pali-Sumsel, Figurnews.com,-

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Aster Kasdam II/Swj, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pali dalam rangka meninjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus Kec. Talang Ubi Kab. Pali, Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Agus Suhardi disambut langsung oleh Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danramil Pali dan OPD Pemkab Pali. Selanjutnya, Pangdam langsung menerima paparan terkait rencana Lahan Tanam Jagung di Desa Semangus. 

Usai menerima paparan, Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi lahan perkebunan tanam jagung di Desa Semangus Kec. Talang Ubi seluas kurang lebih 300 hektar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga langsung bertatap muka dan memberikan arahan kepada warga calon petani jagung yang terdiri dari 9 kelompok Tani berjumlah 275 orang.

Dalam arahannya Pangdam ll/Swj memberikan wawasan dan motivasi kepada seluruh masyarakat setempat untuk bekerjasama dengan Kodim dan Pemda Kabupaten Pali guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan tersebut.

Sumber : Pendam ll Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre