Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Saksikan Langsung Peresmian Gedung Baru Makorem 042/Gapu oleh Kasad



Jambi, Figurnews.com,-

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrahman meresmikan Gedung Baru Makorem 042/Gapu, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (19/07/2022).

Peresmian Gedung baru Makorem 042/Gapu tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dan disaksikan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Jambi Al Haris, Danrem 042/Gapu, Ketua DPRD Jambi, Kapolda Jambi, sejumlah pejabat utama Mabesad dan Kodam II/Swj serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah yang telah memberikan support kepada TNI dengan memberikan bantuan hibah. "Jadi kalau bantuan seperti ini Jambi ini luar biasa, Saya yakin di kabupaten/kota lain juga sama, Bupati dan Walikota jangan ragu bantu Kodim," ucapnya.

Kasad menyebut bahwa, di Jambi Forkopimda nya kompak, tokoh masyarakat kokoh, pengusahanya juga kompak untuk membangun Jambi.

"Konsekuensinya kalau sudah diberikan hibah ini, kinerja kita harus lebih baik, harus ditingkatkan dan harus membantu pemerintah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Terakhir, Kasad kembali mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Ketua DPRD dan pengusaha yang mensukseskan pembangunan demi bangsa dan negara.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Gedung ini dibangun pada tahun 2021 bersama-sama dengan gedung BNN, Kejati, Makorem Jambi, dan di tahun 2022 ini membangun gedung di Polda Jambi.

"Gedung kita ini adalah ikon dan simbol Jambi, kalau jelek kita malu, ini simbol daerah, Pemerintah punya kewajiban membantu agar lebih nyaman dan lebih bagus," ucapnya

Pemberian hibah ini dikatakan Al Haris sebagai bentuk apresiasi yang telah membantu kinerja Pemerintah Daerah sehingga terjaga sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah kedepannya.

"Semoga gedung ini bermanfaat dan kedepan tentu banyak lagi kerja yang harus dilakukan," ujarnya.

Sumber : Pendam ll Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre