Breaking News

Momen HUT BHAYANGKARA 76, Kapolres Pasbar Bedah Rumah di Muara Kiawai

Pasaman Barat,Figurnews.com - Dimomen hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, Kapolres Pasaman Barat AKBP M Aries Purwanto, S.IK., menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah warga kurang mampu  di kejorongan  Sudirman Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Pasbar Senin pagi (4/7/2022).

"Insyaallah rumah warga kurang mampu yang kita bedah beberapa waktu lalu itu telah selesai, hari ini kuncinya kita serahkan. Ini bagian dari kepedulian kita sesama untuk saling membantu," kata Kapolres Pasaman Barat Aries Purwanto didampingi Kapolsek Guntul Iptu Deswandi, SH., didampingi sejumlah pejabat utama Polres Pasaman Barat, Senin (4/7/2022).

Bedah rumah ini terlaksana berkat sinergitas Polres Pasaman barat dengan Forkompinca kecamatan Gunung Tuleh dan peran serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda di kenagarian Muaro Kiawai.

Kapolres menekankan kepada jajarannya  betapa pentingnya menciptakan kepedulian sesama terutama bagi warga kurang mampu. Keberadaan polisi hendaknya memberi manfaat terhadap lingkungan sekitarnya dimana dia bertugas.

Penerima bantuan bedah rumah yakni, ibu Darma (50) merupakan warga yg kurang mampu hanya hidup sebatang kara. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang berekonomi rendah" kata Aries.

Kapolres menyebutkan, penyerahan kunci rumah secara simbolis tersebut, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, di Kejorongan Sudirman, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh Pasaman Barat.

Sementara itu, pihak keluarga Darma yang diwakili Wizar Lubis menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Pasaman Barat yang telah membuatkan rumahnya jadi layak huni.

"Terima kasih bapak Kapolres Pasaman Barat dan jajaran Polsek Guntul Koramil Pasaman 06 yang telah membuatkan rumah buat keluarga kami, semoga jadi amal ibadah dan polisi semakin dicintai masyarakat," kata Wizar Lubis.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre