Breaking News

Maksimalkan Organisasi Jurnalis, DPC AWDI Muba Rapat Kesepahaman


MUBA, Figurnews.com - Guna untuk memaksimalkan Organisasi DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)  Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan rapat koordinasi  bersama seluruh pengurus dan Anggota.

Acara  tersebut berlangsung di Caca Resto dan Karaoke Kelurga Sekayu, Jumat (29/7/2022) dalam rangka persiapan pembentukan panitia penyelengara pelantikan   seluruh  pengurus  AWDI  yang sudah terbentuk  beberapa bulan yang lalu.

Maka untuk itu,  seluruh  dewan pembina , dewan penasehat  dan  seluruh pengurus serta anggota  DPC AWDI Muba  turut menghadiri dalam  acara tersebut.


Menurut Ketua DPC AWDI Kabupaten Muba  Darul Kutni dalam hal ini menyampaikan, mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan sinergi dalam berorganisasi.

" Mari kita satukan persepsi  untuk membangun sistem  organisasi kedepan agar lebih baik ," paparnya Singkat.

Kemudian dari perwakilan pengurus DPC AWDI Kabupaten Muba Aslam, untuk meningkatkan kinerja jurnalis, hendaknya kita dapat menyatukan pendapat sehingga dapat berkembang dengan menumbuhkan karya tulis yang bisa di asumsi oleh masyarakat luas.

" Kita bukan hina, mengapa tidak , karena jurnalis itu sendiri sudah dilindungi Undang - undang  pers sesuai marwah  jurnalis itu sendiri." ucapnya.

Dengan harapan Aslam  menyampaikan, kedepan kita tetap selalu kompak dan solid dalam menjalankan  profesi yang di embannya," harapnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre