Breaking News

LPKN SAPU JAGAD Bantu Pelunasan Hutang Mobil di Bekasi

Haris Kribo 


Bekasi,Figurnew.com- Salam Lunas adalah slogan yang selalu di gaungkan ketua LPKN SAPU JAGAD Haris Kribo, karena berapapun hutangnya kalian harus mempunyai niat untuk melunasinya.

Alhamdulillah Pada hari Jumat 22 juli 2022 Haris Kribo berhasil membantu proses pelunasan khusus yang berada di salah satu finance di kota Bekasi dan mengambil kembali unit mobil yang telah ditarik oleh Debtcollector.

Dari total tagihan sebesar Rp.98.000.000 oleh LPKN SAPU JAGAD berhasil di negosiasi dengan angka pelunasan di angka Rp.50.000.000 dan  Unit mobil plus BPKB nya bisa keluar.Nasabah merasa gembira karena telah dibantu oleh Lembaga Perlindungan Konsumen dan Nasabah SAPU JAGAD karena Unit mobil yang tadinya ditarik Debtcollector yang hampir satu bulan lamanya berhasil kembali lagi bersama dengan BPKB nya.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang unit mobil/ motornya ditarik Debtcollector dijalan, Rumah yang telah dan akan disita BANK untuk segera mengadukan kejadian ini kepada LPKN SAPU JAGAD di nomor 08175475597 atau 081310268779 agar supaya unit yang ditarik Debtcollector / Rumah yang dilelang bisa kembali lagi menjadi milik anda.

Informasikan informasi penting ini kepada saudara,tetangga dan teman-teman anda yang membutuhkannya, meskipun anda tidak bisa membantu masalah keuanganya,dengan membagikan informasi ini mungkin dapat meringankan beban yang dialaminya.

Kami dari LPKN SAPU JAGAD memberikan pelayanan konsultasi GRATIS kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami kredit macet, baik itu di Bank,Leasing, Koperasi, Pinjaman Online dll.konsultasikan kredit anda sebelum resiko terburuk terjadi,Salam LUNAS.

(Haris_Kribo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre