Breaking News

KONI Kab. Pessel Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK)



Painan, Figurnews.com -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di lima belas Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Rapat hari ini Rabu (20/07/2022) KONI Pessel bersama seluruh pengurus Cabor Olah Raga di Kabupaten Pesisir, dalam rangka persiapan pelantikan KOK Kecamatan pada tanggal 29 Juli 2022 nanti, Kata Ketua KONI Pessel Toni Mardianto didamping Sekretaris KONI Dona S Putra dibruangan pertemuan Kantot KONI Painan.

Lanjutnya persiapan pelantikan KOK merupakan bagian program KONI dalam persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 nanti.

  “Ke depan kita berharap prestasi olahraga di Kabupatrn Pesisir Selatan akan lahir dari Kecamatan, pembinaan usia dini di Kecamatan harus dapat dikembangkan dengan baik. Saya yakin, olahraga di setiap Kecamatan bisa berprestasi dan berharap atlet Porprov Sumbar 2023 nanti murni asli Putra Kabupaten Pesisir Selatan 100% ” ungkap Toni.

Ia menyatakan, fungsi koordinasi dan pembinaan dapat berjalan baik antara pengurus dengan para penggiat olahraga di Kecamatan untuk ikut peduli dengan kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Pessel M.Adli juga menyampaikan bahwa KOK Kecamatan juga akan membantu mencari bibit-bibit atlet yang ada diNagari dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kita berharap kepada Cabor-cabor yang ada di KONI Pessel bisa melakukan koordinasi mencari bibit-bibit yang ada di Nagari-Nagari, dan bisa bwrkoordinasi dengan pengurus KOK," tutupnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre