Breaking News

Klinik King Care Kupang Kini Hadirkan Layanan Lab 24 Jam Setiap Hari


 

KUPANG( NTT) FIGUR NEWS-- Keberadaan Klinik King Care di Kompleks Ruko Jalan Frans Seda Kota Kupang atau berdekatan dengan Kantor Gubernur NTT kini semakin berkembang.

Jika selama ini pelayanan klinik semata namun saat ini telah ada inovasi baru berupa dihadirkannya Laboratorium (Lab) untuk pemeriksaan kesehatan selama 24 jam setiap hari yang diberi nama Lab King 247.

Direktur Lab King 247, dr Eki Gonang menyampaikan ini kepada Wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (16/7/2022).

Dijelaskan Dr Eki Gonang bahwa saat ini pihaknya sudah bisa melakukan pemeriksaan medical check up dalam hal ini gula darah, kolesterol, asam urat. 

Sebagai kado spesial, kata dr Eki Gonang mereka mengambil waktu khusus melakukan pemeriksaan gratis buat para wartawan yang ada di Kota Kupang.

Alasan melakukan pemeriksaan buat jurnalis, kata dr Eki karena dari hasil refleksi dia melihat bahwa aktifitas jurnalis itu tinggi dan kadang mengkonsumsi makanan berlemak saat mengikuti kegiatan di hotel-hotel. 

Selain itu karena dikejar deadline sehingga para jurnalis  kurang istirahat sehingga medical check up ini merupakan suatu hal yang sangat baik untuk mengetahui kondisi kesehatan terkini dari para jurnalis.

"Karena usia di atas 30 tahun umumnya resiko terkena penyakit seperti serangan jantung, stroke semakin tinggi. Sehingga pencegahan skrining dini mengetahui kadar gula darah asam urat kolesterol dan periksa jantung sangat penting demi kelancaran kerja setiap hari," jelas dr Eki Gonang. 

Dikatakan dr Eki bahwa hadirnya lab king 247 ini atas kerinduan masyarakat Kota Kupang akan layanan laboratorium yang bisa buka 24 jam selama 7 hari.

Kemudahan lain pelayanan bisa juga ke rumah ataupun dimana saja petugas akan turun menemui calon pasien. Ini merupakan mimpi pihaknya karena ketika membuka Klinik King Care saat keinginan pemeriksaan lab pasien  kesulitan karena klinik swasta belum ada di kota Kupang yang membuka 24 jam. 

Untuk itu dengan tagline to be the answer, lanjut dr Eki pihaknya berharap menjadi terbaik dan terdepan di Kota Kupang dengan  gold jangka pendek menjawabi harapan warga di daerah ini. 

Adapun kemudahan lain yang bisa didapatkan di Klinik King Care, kata dr Eki Gonang yaitu siapa yang datang menggunakan lab maka diperoleh layanan konsultasi gratis dengan dokter.

Juga menerapkan diskon 50 persen bagi siapa pun yang berulangtahun di hari pemeriksaan untuk semua  jenis penyakit. 

Pihaknya juga memberi kemudahan buat calon pasien untuk menghubungi nomor telepon : 081339801436 atau datang langsung ke alamat Klinik King Care di kompleks Ruko jalan Frans Seda Kota Kupang.(ER).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre