Breaking News

Ketua DPRD Pasbar H. Erianto Dilantik Nusron sebagai Dewan Pengawas Cabang NU Pasbar

 


PASAMAN BARAT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto, SE dilantik sebagai Anggota Dewan Pengawas Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pasaman Barat, di Aula Kantor Bupati setempat, Kamis 07 Juli 2022. 

Anggota Dewan Pengawas tersebut dilantik bersamaan dengan Pelantikan Ketua beserta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasaman Barat oleh Wakil Ketua PBNU,  KH. NUSRON WAHID yang juga anggota DPR RI Fraksi Golkar.

Dalam sambutannya, ketua PWNU Sumatera Barat Ketua PWNU Sumbar Prof. Ganefri, Ph. D mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Pasaman Barat yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan NU di Pasaman Barat dan kedepannya bisa selalu berkolaborasi dalam membangun mental dan spritual masyarakat Pasbar.

"Selamat dan sukses juga kepada Ketua DPRD Pasbar, H. Erianto yang hari ini juga dilantik dewan pengawas NU Pasbar. Kita minta Pak Nusron dan ketua DPRD Pasbar  untuk membantu pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama di Pasbar". Ungkap Rektor Universitas Negeri Padang tersebut.

Sementara, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto mengupayakan akan selalu siap mendukung program-program NU PASBAR, .

"Sesuai juga harapan kita bersama, NU Pasbar akan membangun Universitas Nahdatul Ulama (UNU) yang bisa tempat menimba ilmu warga Pasbar dan membantu Beasiswa KIP kuliah bagi anak-anak warga NU" harap Erianto.

Diketahui, Ketua Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pasaman Barat diemban oleh H. Nasrullah Sudirman. 

Dalam acara pelantikan tersebut juga terlihat dihadiri, Wakil Ketua Umum PBNU Nusron Wahid, Ketua PWNU Provinsi Sumatera Barat Prof. Genefri, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra dan H. Daliyus K, anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, Forkopimda Pasbar, Kepala Kantor Kemenag Pasbar, Ketua MUI Pasbar, Kepal OPD dan Jajaran Pengurus Cabang NU.


(Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre