Breaking News

Kepala Dinas LH Prov DkI Didamping Kasapel Slamet Terkait Sampah di Kelurahan Penjagalan Jakut

Kepala Dinas LH Prov DKI Dampingin  Kasapel Slamet Terkait Sampah di Kelurahan Penjagalan Jakut

Jakarta - Figurnews.com-Sampah merupakan masalah yang dihadapi hampir seluruh Indonesia. Sampah selalu menjadi masalah. Rata-rata setiap harinya kota-kota besar di Indonesia menghasilkan puluhan ton sampah. 

Hal itu berdampak kepada lingkungan kita seperti hal nya lingkungan menjadi kumuh , kotor, dan bahkan mengundang berbagai penyakit yang berdampak kepada kesehatan masyarakat.

"Kasatpel Penjaringan Slamet Gandeng Dinas Lingkungan Hidup Seksi PK Surahadi terkait sampah di Dipo Moa Pejagalan, Kasatpel LH Penjaringan Slamet sedang mendampingi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta dari Seksi PK bidang PK Surahadi, kunjungan di Dipo Moa, di tulis pada Selasa 19 Juli 2022."

Disini Kasatpel Slamet Memberikan lokasi yang dapat kita perhatikan setiap saat, terutama di Jalan Mazda Raya Kompleks Pejagalan di Dipo Moa dengan petugas Heri Supriyadi, agar supaya di dalam pembuangan ataupun pembersihannya, harus mendapatkan fasilitas utama.

Pihak Dinas Lingkungan hidup DKI Jakarta dari Seksi PK bidang PK Surahadi, di Lokasi Dipo Moa, harus tetap terjaga kebersihan nya, agar supaya di lingkungan Komplek tersebut, tidak ada yang mengeluh ungkap nya.

Dengan harapan kedepan nya kegiatan untuk satuan pelaksana tugas lingkungan hidup Kecamatam Penjaringan, selalu mempunyai kinerja yang terbaik sehingga semua kendala dapat teratas√¨. Dan Semoga Kasatpel LH Penjaringan Slamet dapat memperkuat Dinas LH. 


(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre