Breaking News

Kepala BPJ ULP Kabupaten Muba di Non Aktifkan dari Jabatannya


MUBA, Figurnews.com - Kepala Pengadaan Barang Jasa ( PBJ ) atau ULP kabupaten Musi Banyuasin Daud Umri SH di Non Aktifkan terhitung dari tanggal ( 29/07/22)

Informasi ini didapatkan dari cuitan di salah satu grup pemkab Muba yang di tujukan kepada Pj. Bupati Muba, Pj Sekda Muba, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan  Camat, yang isinya mohon izin keluar dari gruop saya di non aktifkan dari kepala bagian PBJ.

Yang isinya permohonan maaf apabila saya ada salah kata dan perbuatan saya yang tidak berkenan di Bpk/ Ibu, dan terimah kasi support dari bapak ibu selama ini.

informasi yang di dapatkan awak media prihal non aktifnya kepala BPJ ( ULP) tersebut, bahwa pada sidang kasus OTT di pengadilan negeri tipikor Palembang sering di sebut-sebut penerima Fee.

Kemudian diduga ada mosi tidak percaya dari staf dan Juga ada pemeriksaan dari inspektorat Kabupaten Muba dimana atas saran dari KPK maka, kepala BPJ (ULP) agar di Non aktifkan.

Sementara itu dinas terkait sampai berita ini terbitkan belum dapat di konfirmasi.( Dr)

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre