Breaking News

Giat Pembinaan Dan Penyuluhan Tertib Berlalulintas, Di Acara Car Freeday Jalan

Giat Pembinaan Dan Penyuluhan Tertib Berlalulintas, Di Acara Car Freeday Jalan Dhoho


Kediri Jatim-  figurnews.com–Berbagai upaya dan cara serta inovasi untuk mensosialisasikan pada masyatakat Kota Kediri, Satlantas Polres Kediri Kota terus meningkatkan disiplin berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, Minggu Satlantas Polres Kediri Kota melakukan Giat Pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas.

Dengan mengusung thema :  “Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam Rangka Menuju Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh” di Car freeday Jalan Doho Kota Kediri.

Dalam acara tersebut Kasatlantas Polres Kediri Kota Hadir di Car freeday Jalan Doho
Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP.Pandri Putra Pratama Simbolon.S.IK.,M.A., saat di konfirmasi awak media menuturkan bahwa dalam sosialisasi ini kami terus berupaya mengajak masyarakat Kota Kediri sadar akan pentingnya berlalu lintas, dan saya juga mensosialisasikan tentang Tilang Elektronik, tata Cara pembayaran denda, demikin penjelasanya. 

AKP. Pandri P.P. Simbolon, S.IK.,M.A. hadir dalam acara tersebut  saat menghibur warga kota Kediri. 
Pada acara tersebut Kasat Lantas Polres Kediri Kota juga menghibur warga kota kediri dengan naik ke atas panggung CFD untuk menyapa masyarakat Kota Kediri. 

[Rudy Priyono]

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre