Breaking News

Kapolres Banggai Hadiri Penutupan MTQ ke -29 Tingkat Provinsi Sulteng


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri penutupan MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2022 di Kabupaten Banggai, Jumat (29/7/2022) malam.

Acara yang digelar di kompleks Kantor Bupati Banggai, Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan ini turut dihadiri, Wakil Gubernur Sulteng Drs. H. Ma'mun Amir, Ketua DPRD Provinsi Sulteng DR. Hi. Nilam Sari Lawira, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Daerah Sulteng, Kakanwil Kemenag Sulteng, Ketua Umum FKUB Sulteng, Ketua Mui Sulteng, Unsur Forkopimda Banggai dan para tamu undangan.

Wakil Gubernur Sulteng dalam sambutanya sekaligus menutup acara tersebut, mengucapkan rasa syukur, bangga dan Bahagia atas keberhasilan perlehatan akbar religius islami MTQ XXIX tingkat Sulteng di Kabupaten Banggai tahun 2022.

“Para qori dan qoriah, hafizh dan hafizah serta seluruh peserta telah memberikan upaya yang terbaik sehingga dewan hakim dapat memberikan penilaian yang adil, tanpa tekanan dan intervensi dari pihak manapun,” ucapnya.

Kepada para juara yang akan mewakili Sulteng, Wakil Gubernur berharap dapat meraih juara pada event serupa di tingkat nasional dan bagi para peserta yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati.

“Terus berlatih sambil mengevaluasi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada,” katanya.

Ia pun memberikan apresiasinya dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Banggai dan wakil Bupati bersama jajaran Pemda Kabupaten Banggai atas fasilitas dan dukungan yang di berikan kepada kafilah dan seluruh tamu selama berlangsungnya MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Di Kab. Banggai tahun 2022.

Rangkaian kegiatan penutupan MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulteng di Kabupaten Banggai tahun 2022 beralhir pada pukul 23.00 Wita dan berjalan aman dan lancar.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre