Breaking News

Kapolres Banggai Dampingi Kapolsek Lamala Hadiri Upacara Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 1308/LB




Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga priyahutama SIK, SH, MH, didampinggi Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH, menghadiri upacara pembukaan karya bakti TNI Kodim 1308/LB, Senin (18/7/2022).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Desa Duata Karya, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yakni Bupati Banggai Ir. H Amirudin Tamoreka.

Hadir dalam upacara pembukaan karya bakti TNI 2022, Ketua DPRD Banggai, Dandim 1308/LB, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Camat Masama, Persit Kodim dan Koramil, Bhayangkari Ranting Lamala serta para Kepala Desa se-Kecamatan Masama.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati selaku Irup melakukan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya kegiatan karya bakti TNI tahun 2022 yang dilanjutkan dengan penyerahan alat kerja kepada perwakilan TNI.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan saluran air di Jalan Desa Duata Karya oleh Bupati Banggai, Kapolres dan unsur Forkopimda.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengungkapkan, hadirnya Kapolres dalam setiap kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

“Ini merupakan wujud kekompakan serta sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Banggai,” ungkapnya.

Haryadi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik.

“Dan kegiatan ini untuk membantu percepatan pembangunan daerah guna mendukung pertahanan Negara,” jelas Haryadi.

Usai peletakan batu pertama, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan bakti sosial dan kesehatan serta pasar murah serta penanaman pohon.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre