Breaking News

Kapolres Banggai Beri Pesan Agar Anggota Bhayangkari Jalani Kehidupan Rumah Tangga Saling Menghargai



Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, berpesan kepada anggota Bhayangkari agar dalam menjalani kehidupan rumah tangga saling menghargai antara suami dan istri.

Pesan itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai ny. Ria Yoga dalam kegiatan pertemuan rutin bulanan Bhayangkari se-Cabang Banggai di aula Maleo Mapolres Banggai, Selasa (12/7/2022).

“Salah satu elemen penting dalam menjalani kehidupan berumah tangga adalah saling menghargai,” kata Yoga.

Selain itu, Yoga juga meminta agar para istri untuk dapat mengelolah keuangan keluarga sebaik mungkin dan selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Pesan saya, tolong jangan memaksakan diri. Jangan uang yang kendalikan kita, tetapi kita yang mengendalikan uang,” ucapnya.

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini pun meminta Bhayangkari untuk dapat memahami dan mendukung penuh tugas suami dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“Dan saya mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung penuh tugas suaminya dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” tutupnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre