Breaking News

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melaksanakan penyembeliham hewan kurban di Mapolres Banggai, Minggu (10/7/2022) pagi.

 


Banggai, Figurnews.com- Penyembelihan yang dilaksanakan usai pelaksanaan ibadah salat Idul Adha turut dihadiri Wakapolres Kompol Margiyanta SH, para pejabat utama, perwira, anggota dan masyarakat yang ikut melakukan pemotongan hewan kurban. 

Dalam sabutannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 hijriah tahun 2022. 

"Semoga dengan melakukan hewan kurban menjadi ladang ibadah bagi kita dan daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Yoga. 

Perwira pangkat dua melati ini pun meminta anggotanya untuk tak pernah lelah berbuat baik kepada sesama. 

"Jangan pernah berhenti untuk selalu berbuat baik kepada sesama," harapnya. 

Kegiatan dilanjutkan penyerahan hewan kurban oleh Kapolres kepada Wakapolres selaku panitia kurban dan selanjutnya di serahkan kepada panitia pemotongan hewan kurban. 


Dalam kegiatan itu, Kapolres dan Wakapolres juga ikut melakukan pemotongan hewan kurban. 

Adapun jumlah hewan kurban yang dipotong di Mapolres Banggai sebanyak 10 ekor Sapi yang akan diberikan kepada  panti asuhan dan masyarakat umum dengan jumlah kupon sebanyak 500 kupon.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre