Breaking News

Kapolda Irjen Pol Helmy Santika Cek Kesiapan Dan Fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo

 


Gorontalo, Figurnews.com-Polda Gorontalo,  Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSI cek kesiapan Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa siang 12/07/2022.

Rumah Sakit Bhayangkara di peruntukkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan tentunya menangani orang yang mengalami penyakit atau sakit.

Dalam pengecekan rumah sakit tersebut Kapolda di dampingi oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. drg. Mochamad Toto Sugiharto Sp. BM. M.A.R.S., dan Pejabat Utama Polda serta  Personel Biddokkes bersama staf Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo.

Pada kesempatan itu Kapolda bersama Pejabat Utama Polda melakukan pengecekan dari masing-masing ruangan Rumah Sakit  yang terdiri dari Instalasi farmasi, instalasi rawat jalan, poli jatung, poli saraf, poli bedah, gudang, laboratorium & radiologi, ruang ct scan, ruang operasi, VIP dan instalasi forensik.

Di sela sela peninjauan setiap ruangan, Kapolda Gorontalo berpesan kepada Karumkit dan Kabid Dokkes agar menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah ada agar dipelihara dengan baik.

"Untuk menghemat listrik, agar dikontrol penggunaan AC. Jangan sampai ada ruangan yang tidak terpakai, namun ACnya tetap hidup, begitu juga dengan alat alat yang lain, agar di rawat dengan sebaik baiknya sehingga waktu pemakaian bisa lebih lama," ujarnya.

Lanjut Kapolda, pengecekan Rumah Sakit Bhayangkara dalam rangka untuk melihat langsung pelayanan dan peralatan yang dimiliki Rumah Sakit Bhayangkara.

" Pengecekan ini bertujuan untuk mengecek fasilitas dan kesiapan dari Rumah Sakit Bhayangkara agar supaya kedepannya lebih siap pada saat di operasikan," katanya.

Semoga Rumah Sakit Bhayangkara dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan tentunya dapat menangani orang yang mengalami penyakit sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Gorontalo. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre