Breaking News

Jam Pimpinan, Kapolres Banggai Minta Anggotanya Terus Berbuat Baik Untuk Masyarakat



Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, kembali mengapresiasi kinerja anggota atas pengamanan sejumlah kegiatan di Kota Luwuk dan terjaganya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai selama ini.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memberikan arahan kepada personelnya saat memimpin apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Banggai, Senin (25/7/2022).

“Kita sama-sama memantau kegiatan yang akan dan sedang berjalan. Terima kasih untuk kegiatan telah dilaksanakan semua terlaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Meski begitu, Yoga meminta anggota agar terus meningkatkan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik agar menjadi lebih baik lagi. 

“Teruslah berbuat baik, walaupun itu dianggap tidak baik. Karena setiap manusia yang masih hidup itu tidak luput dari penilaian yang tidak baik,” jelasnya.

Mantan Kapolres Sigi, Polda Sulteng ini juga berpesan kepada anggotanya agar tetap kompak dan melaksanakan tugas kepolisian dengan rasa ikhlas serta penuh tanggung jawab.

“Tetap kompak, jangan lupa jaga kesehatan tubuh. Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre