Breaking News

H.Herman Deru Resmikan Universitas Serasan Muara Enim Di Dampingi Kurniawan.AP.MSi Penjabat Bupati Muara Enim

 


Muara Enim, Figurnews.com-  H.Herman Deru (HD) Gubernur Sumatera Selatan, di dampingi oleh Kurniawan.AP.MSi Penjabat Bupati Muara Enim Meresmikan Universitas Serasan (UNSAN) di gedung kesenian Putri Dayang Rindu, kota Muara Enim, kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan, Kamis 14/07/2022.

Acara peresmian ditandai dengan pemukulan gong tersebut, berdasarkan izin penggabungan beberapa Sekolah tinggi yang ada di Yayasan Perguruan Serasan (YPS) Muara Enim, diantaranya adalah STIE,STIH dan STIT menjadi UNIVERSITAS SERASAN dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Dalam rangkaian acara kegiatan tersebut, juga digelar Wisuda STIE ke.23 dan STIH ke.21 YPS Muara Enim tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan, mengucapkan selamat atas lahirnya Universitas Serasan (UNSAN) di tengah -tengah masyarakat bumi Serasan Sekundang ini.

“Harapan kita agar pendidikan di provinsi Sumatera Selatan, khususnya di kabupaten Muara Enim dapat berkembang ke level yang lebih tinggi dengan daya saing yang dapat diandalkan sampai ke level internasional.

Kepada para wisudawan agar tidak stop sampai di sini, kembangkan diri dan harus peduli dengan lingkungan sekitar. Dalam artian menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, melalui ilmu yang di dapat selama berada di bangku pendidikan “,ujar H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan.

Sementara itu Kurniawan.AP.MSi Penjabat Bupati Muara Enim, yang mendampingi dan menghadiri langsung kegiatan acara tersebut.

Mengungkapkan apresiasinya, serta memberikan selamat kepada 141 Orang Wisatawan YPS Muara Enim, serta mengapresiasi kerja keras para Dosen dan segenap Civitas akademika. Sehingga bisa mendapatkan Izin Penggabungan dari KEMENDIKTI Rl menjadi UNSAN.

“Semoga ilmu pengetahuan yang di dapat oleh para Wisudawan dapat bermanfaat, di terapkan dengan baik dan membawa kemaslahatan bagi diri sendiri dan masyarakat.

Semoga UNSAN dapat terus meningkatkan kualitas Darma Bhakti, serta perannya dalam mengemban amanah Tridharma 

Perguruan Tinggi dan dapat memberikan manfaat sebesar -besarnya bagi masyarakat, dalam meningkatkan kualitas SDM. Terkhusus di Bumi Serasan Sekundang kabupaten Muara Enim “, ungkap Kurniawan.AP.MSi. (Fitrah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre