Breaking News

DPD PARTAI GOLKAR MUARA ENIM adakan Rapat Persiapan MUSDALUB

 


MUARA ENIM, Figurnews.com - Rapat Partai Golkar dalam rangka persiapan Musdalub Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, pada saat rapat sekretaris langsung memberikan surat pengunduran diri dengan alasan tertentu, kegiatan bertempat di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim. Selasa (12/07)

Disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Yusuf Effendi dalam sambutan persiapan Musda Partai Golkar Kabupaten Muara Enim mengatakan bahwa saya sebagai kader komdes, komcat bahkan sampai sekretaris Partai Golkar Kabupaten Muara Enim sangat mencintai partai Golkar ini, dengan menyampaikan permohonan maaf, dia langsung menyerahkan surat pengunduran diri.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf Effendi” terima kasih atas dukungan selama ini sebagai sekretaris, untuk ini dengan sangat menyesal dan sedih karena saya harus mundur dari kancah politik sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Kata Yusuf” untuk ke depan saya akan fokus mengurus keluarga dan usaha, saya berharap agar Partai Golkar ini tetap maju dan lebih berkembang lagi” urainya.

Sementara Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Denny Zainal mengungkapkan” terima kasih kepada peserta rapat yang hari ini, pengurus DPD, komcat Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang sudah berkesempatan hadir.

Kemudian Denny mengatakan” saya ingin mempersiapkan untuk melaksanakan Musdalub Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, direncanakan pertengahan bulan Agustus 2022″ katanya.

Dikatakan Denny, terkait pengunduran diri sekretaris, pengurus sudah sepakat untuk menggantikan sekretaris adalah Okta sebagai wakil sekretaris di dalam struktur pengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

Hasil Musdalub ini merupakan persyaratan KPU untuk mengikuti tahapab peserta pemilu 2024 nanti, pada pemilu harus ada 30 % perwakilan perempuan.

Ucapnya Denny” Ketua DPP Golkar akan mencalonkan RI 1, tambahnya kader Partai Golkar harus mencalonkan Bupati Muara Enim,” jelasnya.

Rapat persiapan Musda Kabupaten Muara Enim berjalan lancar dan jadwal Musda menunggu SK Pengurus Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir pada acara Raperda selain Plt. Ketua dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Fraksi DPRD Muara Enim, seluruh Komcat Partai Golkar Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim. (Fitrah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre