Breaking News

Dinas Sosial Sambut Tim Audit Dispersip Kampar, Optimis Dapatkan Predikat Tertinggi .

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs.Muhammad, M.Si beserta Seluruh Staf Sekretariat menyambut Tim Audit Tata Kelola Kearsipan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kampar yang melakukan Penilaian Administrasi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Rabu(20/07/2022). 

Sejak Pagi Rombongan tersebut sudah tiba di Dinas Sosial dan langsung disambut, tak lain karena Dinas Sosial berpandangan bahwa Tata Kelola Arsip sangat penting dan merupakan hal wajib dilaksanakan demi Tertata, Kerapian dan Tertib Administrasi, hal itu juga yang menjadikan Dinas Sosial Optimis untuk mendapatkan Predikat Tertinggi dalam memaksimalkan Pengelolaan Arsip dengan target maju sebagai Juara.  

"Beberapa waktu lalu Dinas Sosial telah mendapatkan Sosialisasi dan Pembinaan terhadap Tata Kelola Arsip melalui Dispersip Kampar, hal tersebut tentunya menyempurnakan apa yang telah kami lakukan selama ini, semoga upaya kami ini mendapatkan Predikat Tertinggi dalam Penilaian yang dilaksanakan." Ujar Muhammad  

Sebelumnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar telah melakukan sosialisasi dan pembinaan terhadap seluruh OPD tentang Kearsipan demi terciptanya Tata Kelola Arsip yang baik di kabupaten Kampar.(Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre