Breaking News

Dies Natalies Universitas Panca Sakti Ke-1 dan Pasca Sarjana Ke-2


Kota Bekasi, Figurnews.com --

Tanggal 16 Juli 2022, merupakan tanggal bersejarah bagi Universitas Panca  Sakti Bekasi atau yang lebih dikenal dengan PSU Bekasi. Pasalnya tanggal tersebut menandakan tepat 1 tahun perjalanan kampus gabungan tersebut, dan juga program pasca sarjana (S2) yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk itu, awak media berkesempatan menemui Rektor Universitas Panca Sakti H. Zaharuddin SE, MM, Ph.D Saat dijumpai media mengatakan, ulang tahun sebagai intropeksi.

“Ulang tahun sebagai Instrospeksi dalam perjalanannya apakah ada perubahan-perubahan atau tidak, refleksi melayani dan berkembang lebih baik lagi. Refleksi juga citivas akademika, agar pelayan baik maka mutu juga baik,” katanya dengan ramah. Sabtu (16/7/2022) di kampus Pondok Gede Bekasi, Jawa Barat.

H.Zaharuddin, SE, MM juga mengatakan target yang akan dicapai.

“Soal target ada jangka pendek, menengah dan panjang. Untuk jangka pendek jumlah mahasiswa, saat ini 5000 orang, semoga nanti jadi 10000 mahasiswa, mutu pembelajaran, IT, Dosen lebih banyak dan kualitas guna tugas edukatif. Untuk jangka menengah  menambah sarana dan prasarana serta kedepan memiliki laboratorium education sebagai satu-satunya. Untuk jangka panjang pelaksanaan pendidikan baik S1 dan S2 dari empat kampus  yang terpisah, dengan kampus pusat di Jl Raya Hankam No.45 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat,” bebernya.

Perhatian terhadap perkembangan dan perubahan jaman juga menjadi prioritas seperti proses digitalisasi yang semakin cepat terutama dengan adanya Pandemi Covid -19 yang membuat proses tersebut menjadi suatu hal yang tak terelakan. Untuk itu Kampus ini juga melakukan adaptasi yang cepat dilakukan agar bisa mengikuti perkembangan jaman tersebut dan mampu menciptakan lulusan-lulusan yang mumpuni dalam proses digitalisasi.

(BRSN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre