Breaking News

Diduga Penerimaan Tenaga Kontrak RSUD Sekayu Tidak memenuhi Prosedur


MUBA,  Figurnewscom  - Ditengah kondisi keuangan RSUD Sekayu tepatnya, di Kabupaten Musi Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan, tidak stabil, diduga Penerimaan Tenaga Kontrak RSUD Sekayu  di tahun 2022 tidak  memenuhi Prosedur. 

Yang mana, pihak manajemen RSUD diduga melakukan penerimaan tenaga kontrak secara  konop konop atau diam diam  dan tidak ada rekomendasi dari dewan Pengawas serta tidak di umumkan melalui website.

Hal ini terjadi diduga pada saat  keuangan RSUD Sekayu kondisinya dalam keadaan  diwisit.

" Di tahun 2022  ini, ada sebanyak puluhan Tenaga Kontrak yang di terima di RSUD Sekayu, namun tidak sesuai prosedur ," ungkap sumber yang  namanya minta tidak mau disebutkan.

Sesuai penelusuran informasi yang dihimpun awak media ini guna keberimbangan pemberitaan .Yang mana, (pihak RSUD Sekayu) Iprat selaku humas , Kamis (14/7/2022) Kemarin, saat dikonfirmasi  dirinya mengatakan " Saya tidak bisa menjawab mas.  "Ya, nanti akan saya koordinasikan dulu dengan Kabag Kepegawaian," ungkapnya singkat.

Kemudian dari salah satu dewan pembina Zabidi,  saat di konfirmasi melalui whartsApp nya belum memberikan jawaban hingga berita ini di terbitkan.

Sementara itu , Plt Direktur RSUD Sekayu  dr H Azmi Dairusmansyah MARS  saat di konfirmasi melalui Wia WhatsApp nya oleh awak media terkait prihal penerimaan Tenaga Kontrak  RSUD Sekayu, dirinya mengatakan bahwa selama ini semua penerimaan pegawai kontrak sudah sesuai dg prosedur dan dipublikasikan secara tranparans mulai dari proses penerimaan. Dalam hal keuangan pailit hal ini tidak benar kr sampai saat ini tidak ada kendala operasional. Mks," pungkasnya.(Tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre