Breaking News

Diduga Penerimaan Tenaga Kontrak di RSUD Sekayu Tidak Sesuai Prosedur, Inspektorat Muba Akan Segera Menidaklanjuti


MUBA, Figurnewa.com  - Inspektorat Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, akan segera menindaklanjuti terkait pemberitaan diduga adanya penerimaan Tenaga Kontrak di RSUD Sekayu  secara konop - konop atau diam - diam. Selain itu diduga tidak sesuai prosedur.

" Ya, informasi ini segera akan  kami tindak lanjuti  terkait penerimaan tenaga kontrak di RSUD Sekayu yang diduga tidak sesuai prosedur itu ," ungkap Inspektur Pembantu (Irban) IV, Heri hermansyah ,SE M.si  pada figurnews.com saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (19/7/2022) 

Menurutnya , Keterbukaan informasi sangatlah perlu. Bagai mana tidak, selaku pelayanan publik harusnya memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat. Baik melalui papan informasi maupun melalui Website.

" Kami sangat berterimakasih kepada rekan rekan wartawan  atas informasi berita tersebut," ungkapnya lagi .

Selain itu , Ia juga menambahkan bahwa terkait prihal tersebut, "Tentunya akan kami dalami dan kami telaah terlebih dahulu," pungkasnya.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre