Breaking News

Datangi Walikota Palembang, GM Angkasa Pura Sampaikan Beberapa Kerjasama



Palembang, Figurnews.com, - 

Dalam memperkenalkan beragam produk UMKM di kota Palembang, Angkasa Pura II rencana akan lakukan kerjasama bersama Pemerintah kota Palembang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar usai Audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (26/2022).

Dikatakan Iwan, baragam kerjasama rencana akan segera dilakukan, salah satunya yakni melalui program-program Dinas Pariwisata kota Palembang dengan menampilkan produk UMKM di Bandara SMB II guna memanjakan matam 

"Atau mungkin nanti produk-produk UMKM binaan Pemkot bisa dijadikan salah satu oleh-oleh bagi para pengguna jasa atau yang akan terbang melalui SMB II," kata Iwan.

Disampaikannya, bahwa yang dilakukan tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi, komunikasi serta sinergitas antara pihak Angkasa Pura II dan Pemerintah kota Palembang.

"Akan dibuat semacam pameranlah, dan nantinya mereka bisa menampilkan produk-produk UMKM mereka dan akan bergabung bersama UMKM binaan Angkasa Pura II, namun semuanya tergantung dari rapat teknis yang akan kita lakukan secepatnya," ucapnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre