Breaking News

Dandim Pimpin Acara Korps Raport Masuk Dan Pindah Personel Kodim 0401/Muba


MUBA, Figurnews.com - Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H. memimpin acara Korps Raport Masuk Dan Pindah  Personel  Kodim 0401/Muba di Aula Makodim  Jl Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin,Rabu (27/72022).

Dalam sambutannya Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H. mengucapkan, selamat datang kepada Pasiops Kodim Kapten Inf Zainal Arifin ,Passandi Letda Inf Iryon Indra  


Dandim berharap anggota yang baru, dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap kepada warga baru, dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan di manapun berada saat bertugas,” ujarnya.


Dandim mengungkapkan, ini adalah sebagai  awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0401/Muba dengan berbagai dinamika yang ada. 

“Oleh sebab itu, saya atas nama Komandan dan seluruh prajurit Kodim 0401/Muba mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0401/Muba” ujarnya.

Melalui acara Tradisi Korps Raport penerimaan warga Kodim 0401/Muba diharapkan, akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan. 

“Tradisi penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas, dan komitmen pengabdian Prajurit,” pungkasnya. Pendim Muba.

Sambung Dandim Selamat bertugas  ditempat tugas yang baru kepada Serda Doni dan Kopda Dwi,mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya Atas dedikasi Kepada Serda Doni dan Kopda Dwi selama berdinas di Makodim 0401/Muba , menitip pesan. “Sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0401/Muba di mana pun kita bertugas.(**)

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre