Breaking News

Cegah Banjir, Polres Gorontalo Kota Kerja Bakti Bersihkan Selokan





Polda Gorontalo, Figurnews.com- Untuk mengantisipasi bencana banjir pada musim hujan, Personel Polres Gorontalo Kota lakukan kerja bakti membersihkan sampah yang berada di selokan di wilayah  Kecamatan Tengah Kota Gorontalo, Jumat (22/07).

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,.M.Si yang diikuti oleh Pejabat Utama, perwira dan seluruh personel.

Akbp Ardi Rahananto mengatakan Kegiatan ini bertujuan agar setiap personel Polres Gorontalo Kota memiliki rasa kepedulian dan rasa bertanggung jawab terhadap kebersihan.

Terlihat pada kegiatan ini Akbp Ardi Rahananto bergabung bersama personil Polres Gorontalo Kota turun langsung kedalam selokan dengan tangan terbuka mengais dan mengumpulkan sampah-sampah yang menumpuk dan menyumbat.

“Sekarang ini musim hujan dan beberapa wilayah di Kota Gorontalo sempat terendam banjir, sehingga kami turun langsung membersihkan selokan dan sisa sisa sampah akibat banjir kemarin,”Ujar Akbp Ardi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre