Breaking News

Camat Sarolangun Bustra Desman Hadiri Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Kades dan Pj Kades Panti

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com -  Camat Kecamatan Sarolangun Bustra Desman, SE, MH menghadiri Pengantar Tugas Penjabat (Pj) Kepala Desa Panti Kecamatan Sarolangun, sekaligus pisah sambut Pj Kepala Desa (Kades) Panti dengan Mantan Kepala Desa Panti periode sebelumnya, Jum'at (1/7)2022) di aula kantor Desa Panti. 

Turut hadir dalam acara ini, Hurmin, SE anggota DPRD Sarolangun sekaligus tokoh masyarakat Desa Panti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, TP PKK Desa Panti dan undangan lainnya. 

Dalam acara ini dilakukan prosesi pengantar tugas Pj Kepala Desa Panti yang dijabat oleh Milda Irawan, SE serta Pisah Sambut antara Pj Kades dengan Mantan Kades Panti periode 2016-2022 M.Soleh, sekaligus Pemberian Piagam penghargaan kepada Ketua TP PKK desa Panti yang Lama. 

Camat Bustra Desman mengucapkan terimakasih atas pengabdian M.Soleh Kades Panti selama periode 2016-2022 dan mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Kades Panti Milda Irawan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Kades Panti  M. Soleh yang telah mengabdi selama periode 2016-2022 dalam membangun desa dan masyarakat Desa Panti. Selamat kepada Pj. Kades Milda Irawan, semoga dapat menjalankan tugas melanjutkan kepemimpinan pemerintahan Desa Panti dan menjalankan amanah ini dengan baik," ucap Camat Bustra Desman. 

Camat Bustra Desman berharap agar Pj Kades dapat melanjutkan kepemimpinan Desa Panti hingga dilantiknya Kades Depenitif Desa Panti yang akan dipilih pada Pilkades serentak se Kabupaten Sarolangun yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun 2022. 

Pantauan media ini, acara Pengantar Tugas Pj Kepala Desa Panti dan Pisah sambut Pj Kades Panti dengan Kades Panti periode 2016-2022 berlangsung lancar. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre