Breaking News

Bupati Tulang Bawang Lantik 36 PPTP

 


FIGUR News.com, Tulang Bawang Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH kembali melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Administrator dan Pegawas Pemkab Tulang Bawang, Lampung.

Pelantikan pejabat itu dilakukan di Lantai III Mall Pelayanan Publik (MPP) Tioh Tohou Kecamatan Menggala, kabupaten setempat, Selasa (05/07/2022).

Winarti mengatakan, pelantikan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan promosi pegawai untuk jenjang karir Aparatur Sipil Negara (ASN).“Pelantikan PPTP ini merupakan hasil lelang jabatan. pelantikan juga telah mendapat restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelasnya.Winarti meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional, amanah dalam menjalankan tugas dan diharapkan segera beradaptasi.

“Jangan ingin menjadi sempurna di depan Bupati atau pimpinan. Jadilah orang yang selalu bekerja sesuai dengan regulasi dan selalu gotong royong” sebut Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.Dia juga meminta para pejabat yang dilantik serta seluruh ASN untuk terus mensosialisasikan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Pro-Rakyat yang manfaatnya sudah mulai dirasakan masyarakat.

Dirinya mencontohkan, dengan gotong royong bersama pada Tahun 2021 meraih indeks MCP terbaik di Lampung, menempati peringkat empat terbaik nasional dengan indeks 89.58.MCP merupakan monitoring capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).“Disisi lain di bidang pelayanan kesehatan. Dengan gotong royong bersama angka stunting Tulang Bawang Tahun 2021 turun hanya menjadi 9,5 persen, termasuk dalam 5 besar nasional terbaik dalam penurunan kejadian stunting,” ucap pemimpin wanita pertama di Sai Bumi Nenggah Nyappur ini.

Menurut Winarti , angka dibawah rata-rata stunting nasional sebesar 24,4 persen. Sementara angka rata-rata stunting di Lampung sebesar 18,5 persen.Di bidang pelayanan publik, kata Winarti, dengan gotong royong pelayanan publik Tulang Bawang terus berproses, alhamdulilah yang tadinya berada di zona merah, sangat buruk di Lampung, sekarang menjadi zona hijau dengan nilai tertinggi di Lampung. Ini penilaian dari Ombudsman. Ini berkat kerja keras dan gotong royong bersama.“Saat ini Kabupaten tercinta terus berbenah sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tentu berkat gotong royong bersama,” ungkap Winarti di hadapan para pejabat.

Nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Drs. Okta Heri Alsyah, M.SI Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman

Ivan Septianto, SE, MM Kepala Dinas Tenaga Kerja dan

Nanan Wisnaga, S.Sos Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip

4. Hariyanto, SKM, MM Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Rumiyati, SE, MM Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah

Mummad Umar, S.Sos Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

Rina Kusumawardani, S.T.P, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuam dan Perlindungan Anak

Pejabat Administrator

Rully Rinaldi, ST, MT Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah

Tanti Yulinda, SH, MH Sekretaris

Dinas Pemberdayaan Perempuam dan Perlindungan Anak

Sutiyo, S.Pd, SD Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana4.Sopiyanto, SH, MH Sekretaris Dinas Ketahanan Panga5. Erwan Hadi, SE, MH Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga6. Andi Wantoni, SH,MH Sekretaris Dinas Kominikasi dan Informatika7. Darma Edi Tabrani, SH, MM Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan8. Rozali, ST, MT Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sektariat Daerah9. L. Fandhi Ahmad Zia, S.STP, M.SI Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sektariat Daerah

Dediyanto, SE, MM Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sektariat Daerah

Sutikno, SIP, MIP Camat Banjar Agung

Romli, MM Camat Rawajitu Selatan

Sujuko, A. MA, Pd Camat Gedung Aji Baru

Ir. Sri Sulistiyo Rahayu Kepala Bidanh Hortikultura Dinas Pertaniaan

Irhammuddin, SP, MH Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Kualitas Keluarga, Data dan Informasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Eko Saputra Jaya, SE Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan Pendapatan Daerah

I. Ketut Darsana, SE Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Awasan, S Pd, SD Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Pelaksanaan Penannggulangan dan Bencana Daerah

Deny Marjuli, S.ST, MM Sekretaris Camata Gedung Aji Baru

Rori Koryani, SE, MM Sekretaris Camat Penawar Tama

Sugianto, SH Sekretaris Camat Rawajitu Selatan

Pejabat Pengawas


Supendi, SE Kepala.Seksi Kerja Sama Satuan Polisi Pamong Praja

Kodri, SH Kepala.Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Dente Teladas

Sopiansyah, A.Md Keapala UPT Pemgelolaan dan Pemanfataan Sampah Dinas Lingkungan Hidup

Nopaliasri, SH Kasubbag Program dan Pelaporan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman

Mad Asan, SE Kepala UPTD Dinas Pekerjaan Umum Wilayah I

6 Yusdi, SH Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan

Fransiska Dewi, SKM Kasubbag TU UPTD Puskesmas Lebuh Dalem. (Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre