Breaking News

Bupati Banggai Hadiri Rapat Kerja Daerah Tahun 2022 dan Seminar Nasional Keapotekeran Kabupaten Banggai


Luwuk, Banggai - Figurnews.com- Kegiatan dilaksanakan di Hotel Estrella Kel. Tanjung Tuwis Kec. Luwuk Selatan, turut hadir Kadis Kesehatan Kab. Banggai, Direktur RSUD Luwuk (diwakili), Narasumber Seminar Nasional Ke-Apotekeran, Ketua Dewan Pengawas Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Sulteng, Ketua Majelis Etik Dan Disiplin Apoteker Ikatan Apoteker Indonesia Sulteng, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Sulteng, Dewan Penasehat Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kab. Banggai, Ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten/Kota Se-Sulteng, Dan Seluruh Peserta Seminar Nasional Ke-Apotekeran Se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Seminar Nasional ini adalah rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 Ikatan Apoteker Indonesia Sulawesi Tengah, Alhamdulillah Ikatan Apoteker Indonesia Kab. Banggai dimana sebagai Tuan Rumah pada Rakerda Tahun Ini, bahwa ini adalah kali pertama Kegiatan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Sulteng dilaksanakan diluar kota palu., dan Tema Seminar Kali Ini Adalah *Undang-Undang Praktek Apoteker, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali* dan ini menjadi Bukti bahwa Apoteker Kabupaten Banggai Pada Khususnya dan Apoteker Sulawesi Tengah Pada Umumnya menjadi bagian dari sejarah Perjuangan Undang-Undang Praktek Apoteker. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre