Breaking News

Bupati AWR Hadiri Pelantikan Pengurus Alumni dan Peresmian Gedung Alumni SD Pakan Sinayan

 


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam Dr H Andri Warman menghadiri pelantikan pengurus alumni SD Se Pakan Sinayan dan meresmikan Gedung Alumni SD Se Pakan Sinayan di SD 08 Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Selasa (28/6).

Acara tersebut diawali dengan pelantikan pengurus alumni SD Se Pakan Sinayan oleh Walinagari Pakan Sinayan Dt Kayo Nan Kuniang yang kemudian dilanjutkan dengan peresmian Gedung Alumni SD Se Pakan Sinayan.

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Agam yang diiringi lagu berkibarlah bendera negeriku yang dilantukan siswa-siswi SD 08 Pakan Sinayan.

Momen kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Agam itu tidak disia-siakan pihak sekolah yang meminta Bupati Agam untuk menyerahkan bekal kepada 2 Orang Alumni junior berprestasi yakni Fahmi Farezi dan Dani Darussalam yang akan melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren IAS Al-Jannah di Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam menyampaikan rasa bangganya kepada para alumni yang bergotong royong membangun Gedung Alumni untuk tingkat SD di kabupaten Agam.

“Gedung alumni ini adalah hal yang luar biasa mengingat pembangunannya murni hasil dari saling bahu membahu antar sesama Alumni SD Se Pakan Sinayan,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Agam menyampaikan salam perpisahan kepada siswa junior berprestasi yang akan melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren IAS Al-Jannah di Bogor, Jawa Barat.

Bupati Agam berharap gedung ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dalam dunia pendidikan di Pakan Sinayan kedepan.

“Nasib bukan penentu masa depan kita, tetapi yang menentukan masa depan kita adalah usaha dan doa demi membangun masa depan yang lebih cerah,” Ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Banuhampu, Susi Karmila, Walinagari Pakan Sinayan, Dt Kayo Nan Kuniang, Ketua Alumni SD Se Pakan Sinayan, H Yand Fajar, dan lainnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre