Breaking News

Bupati Agam Jawab Pandangan Fraksi DPRD Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021

 


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam Dr H Andri Warman menyampaikan jawabannya terhadap Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Agam atas Ranperda Pertanggung-jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2021, dalam rapat Paripurna DPRD Agam, Senin (27/6).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, disertai Wakil Ketua DPRD Marga Indra Putra dan Irfan Amran. Turut hadir Sekretaris Daerah Edi Busti, anggota DPRD dan kepala OPD.

Bupati yang akrab disapa AWR itu berharap, sinergitas antara DPRD dan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan untuk kesejahteraan masyarakat terus terjalin.

“Kami sangat menghargai sebagai upaya kontrol yang didukung oleh rasa tanggung jawab dalam mengemban fungsi pengawasan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.

Atas kerjasama tersebut, bupati sampaikan terimakasih atas apresiasi keberhasilan mempertahankan Opini WTP delapan kali secara berturut-turut.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen, dukungan, kerja keras sehingga kita bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini,” ujarnya. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Suharman mengatakan, jawaban yang telah diberikan bupati, selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan penyampaian komisi-komisi untuk kemudian dilakukan pembahasan bersama. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre