Breaking News

Buka Pendidikan Politik Bagi Tokoh Masyarakat Wabup Harap Hilangkan Image Politik Itu Kejam

 

Tanah Datar, Figurnews com - Pendidikan politik perannya sangat besar, pengaruh dan manfaatnya dimana setiap orang mempunyai hak yang sama didalam dunia politik. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat Pembukaan acara Pendidikan Politik Bagi Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanah Datar di Emersia Hotel dan Resort Batusangkar, Jumat (22/7/2022). 

Wabup Richi sampaikan nilai-nilai pendidikan politik harus kita manfaatkan, apalagi di arus globalisasi saat ini informasi bisa sangat cepat di belahan dunia.  

"Mari junjung nilai-nilai demokrasi melalui politik ditengah-tengah masyarakat, untuk lebih baik membangun Tanah Datar. Hilangkan image politik itu kejam, tapi kalau merasa pilihan itu leebih baik tentunya akan menghasilkan pemimpin yang baik,"" sampai Wabup.  

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Syahrul laporkan kegiatan Pendidikan Politik Bagi Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanah Datar dilaksanakan dengan tujuan kedepannya demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Syarul tambahkan, peserta pendidikan sebanyak 120 orang dari tokoh-tokoh masyarakat se Tanah Datar, dengan menghadirkan narasumber Anggota DPRD Provinsi Sumbar  Ir. H.  Arkadius DT. Intan Bano. MM, Kaban Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat Dr.Jefrinal Arifin, SH. MSi, Wakil Dekan Fisip Unand  Dr. Aidinil Zetra, S.IP, MA. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre