Breaking News

Blokade Jalan di Solan Baru Berhasil Dibuka Polsek Kintom dan Koramil


Banggai, Figurnews.com- Akses jalan tras sulawesi di Desa Solan Baru, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai yang di blokade warga setempat pada Sabtu (23/7/2022) malam akhirnya berhasil dibuka aparat Polsek Kintom bersama Koramil. 

Blokade jalan yang dilakukan warga ini yang dilakukan sejak pukul 21.00 hingga 21.30 Wita ini kembali dibuka usai mendengar penyampaian dari Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE. 

Raden Hermawan, mengungkapkan, aksi penutupan jalan dengan menggunakan ban mobil bekas, kayu dan bambu ini dilakukan warga merupakan buntut dari kasus penganiayaan saat pertandingan sepak bola di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Kelurahan Mangkio Baru, pada Sabtu 23 Juli 2022 sore. 

"Penganiayaan terhadap Suporter Pancargas FC Desa Solan Baru yang dilakukan oleh suporter Club Komando FC dari Kelurahan Kampung Baru," ungkapnya. 

Dalam penyampaiannya, Hermawan minta warga agar menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan menyampaikan kepada pihak keluarga korban agar melaporkan kasus tersebut secara resmi sebagai dasar penegakan hukum. 

"Warga siap membuka akses jalan dengan jaminan jangka waktu dua hari dilakukan penegakan hukum," jelasnya. 

Setelah mendegar penyampaian dari Kapolsek Kintom akses jalan kembali dibuka oleh warga.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre