Breaking News

Bawaslu dan Polres Tikep Bahas Pembentukan Sentra Gakkumdu Jelang Pemilu 2024

Foto Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Tikep Dengan Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Tikep Usai Berkoordinasi Persiapan Pembentukan Tim Sentra Gakkumdu,

Tidore Figurnews.com,- Menjelang Pemilu 2024 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mulai melakukan koordinasi dengan para pemangku kepentingan untuk membentuk sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu) di wilayah Kota Tikep.

Koordinasi yang dirangkaikan dalam kunjungan silaturahmi ke Polres Tidore Kepulauan diterima langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Setyo Agus Hermawan, SIK. didampingi Kasat Reskrim Iptu. Redha Astrian di ruang kerja Kapolres, Selasa (26/7/2022).

Ketua Bawaslu Kota Tikep Bahrudin Tosofu bilang, maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Bawaslu dengan Polres Tikep serta dalam rangka pembentukan anggota sentra Gakkumdu Kota Tikep.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Tikep dan Kasat Reskrim atas waktu dan kesempatannya sehingga dapat bersilaturahmi dengan Bawaslu. Setelah ini Bawaslu juga akan berkoordinasi dan silaturahmi dengan pihak Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan guna membicarakan terkait pembentukan sentra Gakkumdu,” katanya.

Sementara itu Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Setyo Agus Hermawan, SIK mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kota Tikep atas kedatangannya di Polres Tikep dalam rangka pembentukan tim sentra Gakkumdu menjelang Pemilu 2024.

Hadir dari pihak Bawaslu Kota Tikep yakni Ketua Bawaslu Tikep Bahrudin Tosofu, Anggota Bawaslu Tikep yang membidangi Divisi HPP Bawaslu Tikep Amru Arfa serta 2 (dua) orang staf Bawaslu Tikep. (012-Ami)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre