Breaking News

Bantuan Hewan Kerbau di Kelompok Mugi Makmur Raif di Gondol Maling


FIGUR News.com, Tulang Bawang Provinsi Lampung - pada tahun 2007 yang silam kelompok Mugi Makmur Kampung Yuda Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan , Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung mendapat kan bantuan hewan Kerbau sebayak 33 ekor berikut kandang nya.

Batuan hewan ternak kerbau tersebut dari Provinsi Lampung.

Bantuan yang bertujuan untuk menunjang dan menopang bagi Masyarakat dan para petani yang kurang mampu di kampung tersebut.

"Hewan ternak kerbau pada tahun 2007 di terima oleh ketua kelompok Mugi Makmur berinisial SY  sebanyak 33 ekor kerbau, dan yang betina 30 ekor kerbau, yang jantan 3 ekor kerbau

Baru 1 tahun kerbau di kelola oleh kelompok Mugi Makmur yang di ketua oleh SY kemudian 

Di operalihkan atau di serah terimakan kan kepada ketua yang baru berinisial IM.

Sebanyak 26 - 27 ekor hewan kerbau, dan yang lainya pada mati ," ucap ketua kelompok SY

" Disisi lain ketua kelompok Mugi Makmur yang baru IM saat di konfirmasi Awak media tidak dapat menjelas kan yang sebenar nya keberadaan hewan ternak kerbau itu, saat dia di pintai keterangan dan terlihat gugup dan linglung.

Iya hanya mengatakan sy mengelola 1 ekor kerbau itu pun hanya sudah mempunyai anak 1 ekor dan induk nya mati, hingga anak kerbau nya saya juwal," cetus dia.

Menurut masyarakat setempat bantuan hewan ternak kerbau itu,memang betual ada, namun tidak berjalan, seharus nya hewan kerbau itu sudah berkembang biak walau pun tidak seutuh nya, tapi ternyata bisa kita lihat sendiri, satu ekor pun hewan kerbau itu tidak ada.

Karena hewan ternak kerbau itu di bagi bagikan kepada masing2 yang ikut menggaduh nya.

Sementara bisa kita lihat sendiri bantuan hewan kerbau itu hingga saat ini satu pun kerbau tidak di ketahui keberadaan nya, apa kah kerbau itu masih ada apa sudah tiada

Sejauh ini kerbau itu kami sebagai masyarakat pun tidak mengetahui

Apa kah kerbau itu masih utuh atau sudah raif di Gondol Maling yang berada di kampung ini.

Kalau pun kerbau itu masih ada tentu kami masyarakat di sini mengetahui keberadaan nya," cetus sumber yang nama nya enggan di sebut.(Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre