Breaking News

Bank NTT Buka Kantor Cabang Pembantu di Kantor Gubernur NTT, Simak Pesan Sekda NTT

 


KUPANG( NTT) FIGURNEWS--- Bank NTT setiap tahun terus berbenah dan berinovasi termasuk membuka kantor baru. Saat ini manajemen Bank NTT membuka kantor cabang pembantu (Capem) di Kantor Gubernur NTT.

Pembukaan Capem ini dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan kepada nasabah terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Gubernur NTT dan sekitarnya  dalam bertransaksi. 

Kantor Cabang Pembantu ( capem) Bank NTT, secara resmi telah dibuka operasionalnya leh Gubernur Nusa Tenggara Timur( NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat yang diwakili Sekertaris Daerah ( SEKDA) NTT, Domu Warandoy, SH. M.Si.

Pembukaan Kantor Capem Bank NTT, yang berlokasi  di lantai I sayap kanan kantor Gubernur itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekda NTT, Domu Warandoy didampingi Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTT Jonas Salean dan Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Senin ( 18/7/2022).

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda NTT,  Domu Warandoy, mengapresiasi kehadiran Kantor Capem Bank NTT di Kantor Gubernur.

Kehadiran Bank NTT kata Domu, menjadi kebanggaan masyarakat NTT. Untuk itu diharapkan Bank NTT terus berinovasi dan berbenah sehingga dapat menyentuh masyarakat. 

Dirinya berharap adanya dukungan terhadap  kepemimpinan Bank NTT periode 2018-2023 ini agar terus melakukan inovasi-inovasi demi peningkatan pelayanan kepada warga.

" Kita mengapresiasi kehadiran Kantor Capem  Bank NTT ini. Diharapkan peran pelayanan yang optimal, Bank NTT terus berbenah dan berinovasi dan menyentuh masyarakat. Kepemimpinan periode 2018-2023 ini terus kami dukung," ujar Domu.

Peresmian Kantor Capem Bank NTT yang berada di Kantor Gubernur jelasnya, merupakan salah satu upaya untuk memperkuat pelayanan yang berkualitas  dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan, khususnya bagi perangkat daerah di lingkup  Pemerintah Provinsi NTT.

Dirinya mengharapkan, prestasi Bank NTT, terus di pertahankan. Capem tidak saja bagus dari segi sarana dan prasarana, tetapi harus semakin elit dari pelayanan. Dengan demikian semakin meningkatkan kemudahan transaksi keuangan.

Mantan Sekda Sumba Timur ini menambakan, diusia yang ke 60 tahun, Bank NTT  harus menunjukkan komitmen, dedikasi dan totalitas dari semua komponen yang ada di Bank NTT, sehingga mampu  menjadikan Bank yang unggul, pilihan utama serta menjadi kebanggaan masyarakat NTT.

" Usia 60 tahun saat ini,  Bank NTT sudah berjalan jauh. Mereka semua ada hingga saat ini karena ada dukungan yang luar biasa dari pemegang saham dan masyrakat" tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya mengatakan, Bank NTT terus berupaya meningkatkan kinerja, kualitas layanan dengan memperoleh ijin dari OJK Provinsi NTT, untuk meresmikan operasional Kantor Capem Bank NTT di Kantor Gubernur NTT.

Dijelaskan  Dirut Harry, Kantor Capem ini di bawa koordinasi Kantor Cabang Utama Kupang. Kantor Capem merupakan cabang kedua dimana kantor cabang pembantu pertama pelayanan di Kantor Wali kota dan terus berkembang baik sampai saat ini.

Dirut Harry mengharapkan, dengan peningkatan status ini, karena sebelumnya kantor kas fungsinya hanya  membantu kantor induk melayani kebutuhan perkasan, maka dengan peningkatan status ini aktifitas pelayanan semakin meningkat.


Tidak saja perkasan tetapi dari sisi pembiayaan, jasa perbankan lainnya termasuk menghimpun dan jasa-jasa lainnya akan di dapati dari pelayanan teman-teman disini.

"Dalam perjalanan kinerja Bank NTT yang mencapai 60 tahun, kami juga membutuhkan energi, kami juga membutuhkan kritikan, saran  sehingga itu menjadi cermin untuk segenap insan Bank NTT," tandasnya.

Alex menambahkan, Bank NTT mampu memperbaiki dirinya terutama meningkatkan rasa memiliki, rasa syukur, rasa tahu diri atas hal-hal  yang menjadi tugas kewajiban , hal yang menjadi tuntutan masyarakat, pemilik bahkan semua pihak yang turut memberikan suport, memberikan komitmen untuk kemajuan Bank NTT.(ER)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre