Breaking News

Akhirnya, H. Hendri, SH., MH sebagai Ketua DPC PKB Kampar


Bangkinang Kota, Figurnews.com - 

Seluruh jajaran Pengurus DPC PKB Kabupaten Kampar sambut H. Hendri, SH., MH sebagai Ketua DPC PKB Kampar dengan penuh Semangat dan harapan masa depan. Para pengurus dan kader PKB Kampar optimis, sosok Hendri mampu menahkodai Partai yang didirikan oleh para kiyai-kiyai NU tersebut. Sosok Hendri yang merupakan politikus muda energik tersebut diyakini mampu membawa partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar tersebut menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024  mendatang di Kabupaten Kampar.

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar, Sutan ATT. IV didampingi Bendahara, Ibnu Yakhzan.B.sc., M. Eng, kepada wartawan, (23/07/22) di Bangkinang Kota mengatakan, bahwa sosok H. Hendri, SH., MH merupakan sosok yang sangat layak dan tepat untuk memimpin DPC PKB Kabupaten Kampar.

Sutan menambahkan, Hendri merupakan sosok pemimpin muda yang energik dan santun, serta piawai dalam menggerakkan kekuatan dan potensi kader untuk mencapai apa yang diharapkan bersama. Hendri merupakan sosok pemimpin yang penuh semangat dan mampu memupuk rasa kebersamaan kader dalam menjalankan agenda-agenda organisasi dan partai, ungkap Sutan.

Kepada wartawan Sutan juga menjelaskan, bahwa pengangkatan H. Hendri, SH., MH sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Nomor: 12178/DPP/01/VaII/2022. Tentang Penetapan Perubahan Susunan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kampar Provinsi Riau Sisa Masa Bakti 2021-2026. Surat Keputusan DPP PKB tersebut langsung ditandatangani langsung oleh H. A. Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum dan H. Hasanuddin Wahid sebagai Sekretaris Jenderal, ungkap Sutan.

Melalui media, Sutan bersama jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Kampar mengucapkan Selamat  dan sukses kepada Bapak H. Hendri, SH , MH. Menjabat sebagai ketua  DPC PKB Kabupaten Kampar.  "Insya Allah, di bawah komando  pak Hendri,  PKB Kampar akan bertambah jaya.  Seluruh kader PKB  Kampar, akan membuktikan, bahwa PKB  mampu dan siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.(Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre