Breaking News

Dekranasda Sumbar Lakukan Pembinaan dan Identifikasi Produk IKM



Agam, Figurnews.com  – Guna melakukan pembinaan dan identifikasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Sumatera Barat, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Provinsi Sumbar mengunjungi Kabupaten Agam.

Rombongan yang dipimpin Ketua Dekranasda Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi itu disambut antusias Ketua Dekranasda Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman beserta sejumlah pelaku Industri Kecil Menengah (IKM).

Ketua Dekranasda Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman mengucapkan selamat datang kepada Ketua Dekranasda Provinsi Sumbar, Ny.Harneli Mahyeldi beserta rombongan yang akan melakukan pembinaan dan identifikasi hasil produk IKM Kabupaten Agam (06/06/2022).

“Alhamdulillah saat ini produk IKM Agam sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Kita akan bertekad terus melahirkan inovasi agar pemasaran produk jauh lebih meningkat,” ujar istri bupati itu.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pembinaan kepada perajin serta mengindentifikasi produk-produk IKM yang akan dibawa dalam kegiatan temu bisnis ke provinsi lain yang merupakan kegiatan tahunan Dekranasda Sumbar.

“Kami sangat berharap, dengan pengembangan potensi yang ada dan juga dukungan dari instansi, Agam bisa bangkit melalui IKM. Provinsi pun akan siap mendampingi dan membina IKM dalam hal pemasaran dan menciptakan produk yang berkualitas,”tuturnya. (Fuad).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre