Breaking News

ADV 160 Produk Andalan Honda di Motor Matic Jumbo Cek Fitur-Fiturnya



Palembang, Figurnews.com,-

ADV 160 merupakan produk andalan Honda di segmen motor matic jumbo yang resmi dirilis pada bulan Juli 2022. Antusiasm masyarakat menyambut kehadiran motor ini cukup tinggi, jika dilihat kini motor tersebut sudah mengaspal di jalanan. 

Motor yang ditawarkan oleh Honda pada segmen harga diatas 30 jutaan ini menawarkan berbagai fitur yang menarik, selain tentu tampilannya yang lebih gagah. Sedikit akan dibahas mengenai fitur dan spesifikasi singkatnya.

Pada varian ABS yang ditawarkan di harga Rp39.660.000, dibekali dengan mesin Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid Cooled, SOHC Engine berkapasitas 160 cc. Mesin ini dapat mengolah bahan bakar sedemikian rupa sehingga efisien dan efektif, membuat ADV 160 terasa hemat BBM.

Hal ini didukung dengan kapasitas tangki bahan bakar yang dimilikinya, yakni 8 liter. Pada titik maksimal, torsi yang bisa diberikan adalah 14,7 Nm di titik 6.500 RPM, sementara tenaga yang bisa diberikan adalah 15,8 hp pada 8.500 RPM.

Untuk meningkatkan kenyamanan dengan ground clearance yang cukup tinggi, bagian ban dan velg yang disematkan juga sangat tepat. Ukuran velg depan adalah R14 dengan ukuran ban 110/80 R14. untuk ukuran velg belakang adalah R13 dengan ukuran ban 130/70/R13. Kedua ban yang digunakan memiliki jenis radial dan tubeless, sehingga kenyamanan berkendara bisa benar-benar optimal.

ADV 160 sendiri sudah rilis sejak pada Juli 2022. Pemesanan bahkan bisa dilakukan beberapa hari sebelumnya, sehingga ADV 160 bisa lekas dimiliki sesaat setelah acara peluncurannya dilakukan.

Itu tadi sedikit informasi mengenai ADV 160 kapan rilis dan sekilas spesifikasinya. Anda bisa segera menghubungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan unit motor ini, dan segera merasakan kenyamanannya.(*)

Note :

Dapat Potongan harga sampai akhir Juli 2022 hubungi dealer Honda.



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre