Breaking News

Way Kanan Mendapatkan Kucuran Dana 170 Milyar untuk Perbaikan Jalan Provinsi Tahun 2922

 

Way Kanan, Figurnews.com - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim,  selain kunjungan nya dalam Rangka menghadiri pelantikan Mabicab dan Kwarcab Pramuka di Way Kanan ,menyempetkan diri untuk langsung meninjau kondisi ruas jalan provinsi yang terletak di simpang empat menuju Kasui ,mengalami kerusakan .yang akan di lakukan perbaikan Senin( 13/5/22).

 Pemerintah Provinsi menganggarkan Rp170 miliar untuk memperbaiki delapan ruas jalan di Way Kanan pada 2022 ini.

Ruas jalan tersebut yakni Tegal Mukti-Tajab, Tajab-Adijaya, Adijaya-Lembu Kibang, Negara Ratu-Sopoyono, Sopoyono-Pakuan Ratu, Pakuan Ratu-Bumi Harjo, Bumi Harjo-Way Tuba dan Simpang Empat-Kasui.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, menjelaskan Way Kanan mendapatkan anggaran perbaikan jalan Rp170 miliar pada 2022 ini.

"Mudah-mudahan perbaikan jalan itu dapat meningkatkan hasil bumi masyarakat," kata Nunik, saat meninjau konstruksi perbaikan jalan provinsi Simpang Empat-Kasui, Senin, 13 Juni 2022.

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, berharap perbaikan jalan dapat menjadikan ekonomi daerah menjadi lebih baik.

"Masyarakat banyak mengeluhkan infrastruktur jalan yang rusak dan tahun ini keluhan masyarakat tersebut diserap," ujarnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre