Breaking News

Wakil Walikota Jakarta Utara Bersama Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta Merespon Keluhan Pedagang Danau Sunter Selatan

 Wakil Walikota Jakarta Utara Bersama Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta Merespon Keluhan Pedagang Danau Sunter Selatan

Jakarta - FigurNews.com -- Kedatangan wakil walikota Jakarta Utara Ir.H.juaini ke tribun danau Sunter selatan berama dengan perwakilan dari Dinas SDA Prov.DKIJakarta yang di prakarsai oleh Komda UKM Jakarta Utara untuk mendengarkan keluhan dari pedagang danau Sunter selatan .

Yuli salah satu pedagang mie ayam menyampaikan keluhannya kepada wakil walikota Jakarta Utara atas lambatnya penyelesaian proyek refitalisasi danau Sunter selatan.

Tadinya direncanakan akan rampung dalam waktu 90 hari kelender pak wakil ini sudah hampir 9 bulan kita tidak bisa jualan, kalo hujan kita susah pak, ditambah lagi banyaknya pedagang baru yang belum terdata dan adanya pungutan liar dari oknum tertentu kepada para pedagang satu hari 5000 pak kata Yuli.

Wakil walikota Jakarta Utara Ir.H.Juaini merespon keluhan pedagang “kita akan berkordinasi kedinas SDA agar secepatnya di serahkan ke Badan Pengelola Asset Daerah DKI Jakarta biar ditentukan siapa sebagai pengelolanya. Tentang pungutan liar 5000/hari kepada pedagang harus di foto orang nya dari mana jika dari ormas biar kita laporkan ke ketua jakarta utaranya tegasnya.

WhatsApp Image 2022 06 08 at 18.07.03

Lebih lanjut Erni pedagang kopi menyampaikan keluhannya juga ke Wakil Walikota dan Dinas SDA kami pedagang minta tolong pak agar secepatnya di bagikan kiosnya ke pedagang yang sudah di data namanya sebelum danau Sunter selatan di refitalisasi, Erni mengeluhkan kontener yang sudah ada karena memasak dan menata barang barang agak susah apa lagi untuk menyimpan barang dagangan kalau mau nutup malam hari dan kalo bisa diganti modelnya, untuk membayar kontrakannya saja kita sudah ngos-ngosan pak cetus Erni pedagang kopi.

Sementara itu ketua pedagang tribun Pepen Ependi atas nama pedang tribun kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wakil wali kota Jakarta Utara dan perwakilan Dinas SDA yang sudah berkenan datang ke tribun danau Sunter untuk mendengarkan keluhan dari pedagang. Kami berharap bapak wakil walikota Jakarta Utara dan Dinas SDA sesegera mungkin menindak lanjuti keluhan kami ungkap Pendi.

Sekjen Komda UKM Jakarta Utara yang biasa di sapa dengan Adan biki mengajak wakil walikota Jakarta Utara Ir.H.Juaini dan rombongan dari Dinas SDA naik perahu naga memantau seluruh sisi danau Sunter 2 dari dalam perahu naga dan berhenti sisi timur danau Sunter memantau masjid,toilet dan lokasi RC Boot ,

Wakil walikota sangat mendukung kegiatan RC Boot ada di danau Sunter biar semakin rame dengan ketentuan mematuhi segala aturan dan peraturan terutama menjaga kebersihan danau dan sekitarnya.

(Andi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre