Breaking News

WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Di Dampingi Kepala Kemenag Kab. Banggai, Assisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banggai, Kasi PHU Kemenag Banggai


Banggai, Figurnews.com- WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Di Dampingi Kepala Kemenag Kab. Banggai, Assisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banggai, Kasi PHU Kemenag Banggai.

Hadir Bersama-Sama Jamaah Calon Haji Kloter 3 Embarkasi Balikpapan,, Dengan Jamaah Calon Haji Berjumlah 360 Orang, Yang Terdiri Dari Kota Palu, Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Morowali, Dan Morowali Utara, Pada Hari ini Sabtu, 25 juni 2022 Dini Hari Resmi Di Berangkatkan Pada Pukul 02.30 oleh Kabid Pemberangkatan Haji Embarkasi Balikpapan   dan PPIH yang di dampingi  Kabag Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Bersama Jajarannya, Wakil Bupati Banggai, Kepala Kemenag Kab Banggai, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Banggai Bagian Kesra Setda Banggai, Yang di dahului dengan.

Pemeriksaan Oleh kantor Imigrasi Balikpapan. 

Dalam Sambutan Pelepasan Oleh Kabid Pemberangkatan Haji Dan PPIH Menyampaikan Selamat Jalan Kepada Jamaah Calon Haji semoga tiba dengan selamat dan kembali mendapatkan  Predikat Haji Mabrur, dan diakhir sambutannya PPIH memberikan apresiasi untuk Provinsi Sulawesi Tengah, Sejak dari Penerimaan Sampai dengan  Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Dapat Terlaksana dengan tertib dan teratur.

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinam Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre