Breaking News

Wabup : Mari Cerminkan Nilai-nilai Pancasila Dalam Pemerintahan dan Masyarakat

 

 Tanah Datar, Figurnews.com - Nilai-nilai Pancasila harus tercermin baik di dalam pemerintahan maupun di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Tanah Datar.

 "Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 ini kembali kita mengingatkan khususnya nilai-nilai Pancasila, sebagaimana yang telah disampaikan Presiden tadi, Nilai-nilai Pancasila harus tercermin dalam berinteraksi di pemerintahan dan juga di masyarakat," sampai Wakil Bupati Richi Aprian usai mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 secara virtual bertempat di Gedung Indo Jolito Batusangkar Rabu, (1/6/2022).

Wabup tambahkan, tentu sebagai Ideologi Pancasila harus tercermin dalam jiwa masyarakat Indonesia dan anak bangsa dalam membangun Indonesia kedepan pasca Pandemi COVID-19.

Di hari lahir pancasila ini, Wabup juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan.

"Kami mengimbau khususnya kepada masyarakat Tanah Datar terus kita tingkatkan usaha kita dalam membangun bangsa ini menjadi jauh lebih baik kedepannya," katanya.

Turut hadir pada upacara, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II Agus Windana, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre