Breaking News

Wabup Berharap Pelaksanaan MTQ N Tingkat Kabupaten Berjalan Sukses

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menggelar rapat persiapan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI di Kecamatan Tanjung Emas, yang akan terlaksana di tanggal 20 s/d 24 Juni tahun 2022 di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (2/6/2022).

Wakil Bupati Tanah Datar sekaligus Ketua Umum LPTQ Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH berharap penyelenggaraan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI berjalan tanpa ada kendala yang berarti.

Kata Wabup Richi, ajang MTQ nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI menjadi wadah pembinaan generasi luhak nan tuo untuk lebih mencintai Al-Quran. 

“Pelaksanaan MTQ ini sebagai ajang evaluasi, kami berharap seluruh panitia menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dari sini akan lahir generasi yang mencintai Al-Quran. Dari sini juga akan terlahir bibit baru yang berprestasi. Dan kepada masyarakat mari ikut mensukseskannya,” ujar Wabup Richi.

Sementara itu, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris mengatakan sebagai tuan rumah MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan secara maksimal, dengan menyediakan sarana serta prasarana yang memadai bagi para peserta dan pihak terlibat lainnya.

“Kita terus mematangkan persiapan penyelenggaraan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI ini. Kita pun harapkan dukungan semua pihak agar acara yang terselenggara 1 kali dalam 2 tahun ini, berjalan dengan sukses, baik dimulai hingga penutupan acara,” Zulkifli Idris.

Hadir pada saat itu, Forkopimca Tanjung Emas, Ketua Harian LPTQ Tanah Datar H. Masnefi, Kabag Kesra Setda Tanah Datar Drs. Dadan Hendarsyah, Camat se Tanah Datar, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre