Breaking News

V Agro Dukung Dan Apresiasi Keberhasilan Pemuda OKI


Kayuagung, FIGUR NEWS COM.– Keberhasilan di beberapa kegitan lomba yang di adakan oleh rumah literasi OKI, lomaba talenta unggul matematika yang melolos lima finalis nasional KMS ke 17 se Indonesia dan keberhasilan Jambore Pemuda.

Bertempat di bende seguguk 1 yang di hadiri Duta literasi Kab OKI M. Alki Ardhiansyah Asisten 1 H. Antonius Leonardo, S. Sos, M.Si, Kadispora Muhamad Rafly, S.Sos, M.Si, Humas PT Sampoerna agro Fajar. Jumat (24/6/2022).

Dalam sambutannya humas PT sampoerna agro Fajar mengatakan terima kasih atas kerjasamanya dalam kemitraan lierasi, samporena agro sejak tahun 2016 menyalurkan csr menganai literasi, ini sesuai dengan program PT Sampoerna agro yaitu pendidikan, pertumbuhan ekonomi dan kesehatan.

Literasi ini salah satu program dari PT Sampoerna agro telah mendirikan SMP di Kecamatan Pedamaran Timur, dan mengucapkan terima kasih kepada ketua literasi atas dukungannya dan terima kasih juga kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab OKI, atas pendirian SMP plus di Kecamatan Pedamaran Timur, izinnya sudah selesai sehingga di tahun ke dua kita tambah semangat untuk menerima peserta didik baru, dan insyaallah akan menghasilkan bibit unggul dan juara.

Sementara itu Duta literasi Kab OKI M. Alki ardhiansyah mengucapkan selamat kepada adik – adik yang telah berhasil meraih prestasi nasional dan sebagai apresiasi dari rumah literasi berupa paket edu trip ke Jakarta dan Bogor.

Lanjur Alky, program ini untuk mengatasi kesenjangan akses terutama di pelosok, dengan misi pemerataan penyebaran buku dan budaya membaca dan visi menjadi rumah belajar, kreatif inspiratif dan inovatif untuk terwujudnya generasi yang berwawasan dan dan berpendirian positif.

Sementara itu Humas PT Sampoerna agro Fajar di bincangai awak media Sumselsembilan.com menjelaskan sangat mendukung program literasi ini, dan mengapresiasi keberhasilan anak – anak di lomba talenta unggul matematika finalis nasional KMS ke 17 se Indonesia dan pemuda OKI di ajang Jambore Pemuda daerah yang meraih juara umum dua tahun berturut turut.

Dan kedepannya PT Sampoerna agro akan terus mendukung program – program dan memberikan reward untuk memotivasi anak – anak lain dan tentu diajang lomba – lain, ujar Fajar.

Senada dengan PT Sampoerna agro, Kepala Dinas Pendidikan Kab OKI, Muhamad Amin, S.Pd, M.Pd mengatakan ini merupakan sarana untuk menilai pendidikan di Kabupaten OKI dengan lahirnya juara – juara ini tentu kita bangga, Dinas Pendidikan mendukung penuh untuk anak – anak, serta di terapkannya kurikum merdaka pelajar, sukses untuk anak muda OKI, kita bangga. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre