Breaking News

Tingkatkan Soliditas TNI-POLRI Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Parimo Gelar Jalan Santai Dan Senam Bersama



Parimo, Figurnews.com- Hari kamis, tanggal 16 juni 2022, pukul 06.30 wita, bertempat di halaman Mako Polres Parigi Moutong, berlangsung kegiatan jalan santai dan senam bersama untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH bersama Pabung TNI 1306 Kota Palu LETKOL INF.GATOT, SH,MSC yang di ikuti oleh para personil TNI, Para PJU Polres Parimo,  Ketua Bhayangkari Cabang Parimo bersama anggota, Para personil Polres Parimo, Para Kapolsek jajaran bersama anggota dan para siswa latja SPN Polda Sulteng.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan,  selanjutnya jalan santai yang dilepas oleh Pabung TNI, kemudian senam bersama, lomba tarik tambang dan penyerahan hadiah dari Kapolres Parimo kepada para pemenang juara 1,2 dan 3 dalam lomba tarik tambang.

Kapolres Parimo dan Pabung TNI turun tangan langsung ambil bagian dalam kegiatan jalan santai dan perlombaan tarik tambang.

Kapolres Parimo mengatakan kegiatan jalan santai dan senam bersama bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI, khususnya Polres Parimo dengan TNI Koramil Parigi  dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.  (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre